Perhatikan Lebih Jelas ! AMAZING ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia !

Kumpulan Foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupanya seorang seniman menggambar tubuh manusia dan membentuk lekuk tubuhnya hingga terlihat seperti hewan ! Penasaran dengan foto-fotonya? Yuk perhatikan dengan lebih jelas, bisakah kalian menemukan bentuk tubuh asli manusia tersebut ?


Sayapnya memang elok, tapi taukah kamu bagian apa itu sebenarnya? Yang tau pasti bakal ngiler!



Jerapah ini memiliki pose yang amat sulit dilakukan. Mungkin modelnya adalah instruktur yoga ato penari balet..Coba tebak Ekornya jerapah itu bagian tubuh apakah di model itu?? ^_^


Katak ini membutuhkan lebih dari satu model untuk memperagakannya. Ukurannya pasti luar biasa besar. Ketiak nya sang Katak kira kira wangi engga yah ^_^... Peace!!!


Pose Flamingo ini terlihat begitu menyiksa model yang memperagakannya. Bisakah kalian temukan mana bagian kepala?


Ini bukan sekedar burung biasa. Perhatikan bayangan hitam yang ada di belakang. Apakah kalian  menemukan sosok manusia peraganya?

Sayap kupu-kupu seringkali menipu. Apakah kalian melihat mata diantara ragam corak sayapnya?


Layaknya Seperti hewan Bunglon, manusia ini pandai menyembunyikan dirinya. Coba cari di bayangan hitam..


dari kejauhan dia memang tampak seperti hewan tarantula, tapi coba perhatikan. Apakah kalian melihat bentuk kaki, tangan dan wajah diantara warna putih?


Model ini rela mencium pasir untuk totalitasnya dalam menjadi penyu.. ^_^



Ikan cupang? Bukan ! mulut ikan cupang itu sebenernya adalah siku tangan. Selanjutnya, tebak sendiri bagaimana posisi lekuk tubuh sang model ini..











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Perhatikan Lebih Jelas ! AMAZING ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia !"