2 Cara Membuat Toko Online Mudah dan Instan

YES, ternyata memasarkan produk di internet itu mudah lho. Caranya? Buat toko online saja. Dengan membuat toko online kamu bisa dengan mudah memajang dan menawarkan semua produk kamu di toko online kepada sahabat, saudara, teman jauh, seluruh Indonesia, bahkan manca negara. Please dech, sekarang jamannya sudah canggih buat diri kita mudah saja dan menguntungkan bisa otomatis serta mengerjakan pekerjaan lain dengan mudah terselesaikan. Bagaimana keren kan jika punya toko online? Oke, ni 2 cara membuat toko online mudah dan instan yang perlu kamu baca dan lakukan segera supaya cepat merasakan sensasi mendapat penghasilan dari internet dengan mudah.
Cara Membuat Toko Online Mudah dan Instan

1. Persiapkan Produk, Untuk Membuat Toko Online

Produk adalah hal utama kawan yang harus dipersiapkan apabila kita mau berjualan online. Membuat toko online mudah apabila sudah ada produk yang akan kita pasarkan. Bagaimanapun, mau jualan apa jika tidak ada produknya. Sepakat ya, oke lanjut mari siapkan dengan cara berikut kawan:

  • Foto produk, betul kita harus mengumpulkan semua produk dengan memberikan nama sesuai gambar yang akan dijual di toko online;
  • Susun kategori produk, biar tidak pusing kawan buat beberapa kategori untuk klasifikasi produk di toko online;
  • Buat dua harga, kenapa dua harga? Mau penghasilan lebih ini kuncinya kawan. Kita bukan hanya menjaring pembeli namun reseller juga lho dengan banyak agen produk kita maka yakin ya toko online kamu tidak akan sepi. Rasionalnya begini kawan, kita oke bisa menjual langsung ke end user langsung namun bisa berapa banyak perharinya? Nah, sekarang balik mindsetnya, misal ada 10 reseller perhari dan masing-masing order 2 produk jadi ada 20 item min perhari yang orderkan? Nah, itu gunanya daftar harga produk di toko online;
  • Persiapkan kontak untuk melayani pelanggan dan sekaligus memasarkan produk di Toko online kamu;

2. Daftar: Membuat Toko Online mudah dan Instan

Yoyoyo, Toko online itu mudah say membuatnya, gak percaya? Sip mari kita buktikan. Kamu pernah beli produk di salah satu marketplace Indonesia misal di lazadi, bukalapek, atau tokepedia apakah otomatis? Ya, tentu karena memakai Content Management System (CMS) sendiri kawan. Toko online bisa dibuat instan hanya beberapa menit saja dan mudah pengelolaannya. Sudah tahu TRANYAR? Ini dia sob Tranyar itu tempat membuat toko online instan dengan sistem otomatis. Bayangin dalam satu hari kamu bisa memiliki toko online begini kawan: Daftar mudah, fitur pembayaran Virtual Account otomatis, Cek ongkos kirim otomatis, Kalkulasi dan Invoice tagihan otomatis, Cek kode pengiriman otomatis, bukan hanya itu semua fitur standar toko online sudah diberikan GRATIS lho. Cobain deh buat toko online di Tranyar kita dapat Gratis Domain internasional misal www.tokoonlineanda.com dan web hosting storage unlimited bisa upload produk sepuasnya serta kuota akses tidak dibatasi alias unmetered, jadi toko online kamu tidak akan down selalu idup dan bisa diakses pelanggan dari manapun 24 jam dalam 7 hari penuh. Tranyar itu mudah dan ramah cobain hub WA/SMSnya ini nomornya kawan 0816344038 pokoknya rekomended banget deh atau klik www.tranyar.co.id. Terus baca Sang Kabar ya kawan, akan selalu diupdate bagaimana cara membuat toko online mudah dan instan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Membuat Toko Online Mudah dan Instan"