3 Cara Sakti Memasarkan Produk Laris di Internet

Suka belanja online? Semua pasti jawab suka, betapa tidak pemasaran online dewasa ini menjadi
salah satu momentum untuk mengais keuntungan lebih banyak selain kerja kantoran. Faktanya, banyak pengusaha online berawal dari kerja kantoran dan pembeli pun bukan segmen masyarakat kelas atas saja, semua ranah pun sudah bisa jual dan beli online hanya dengan hanphone saja. Wah, fakta yang sangat mengejutkan. Lalu, bagaimana cara sakti memasarkan produk laris di Internet? Mari kita kupas dari awal sampai bisa berjualan online dan punya pendapatan menggairahkan :). Sekarang jamannya beli online dan jualan online cukup Hape dan Internet, semua bisa beli/jual semua kita dengan cara kita sendiri, keren kan?

1. Optimalkan pemasaran via Media Sosial

Yeah, cara mudah. Siapa yang tidak kenal dengan namanya sosial media eit media sosial (indonesia banget). Wajib kamu ketahui bahwa media sosial saat ini sangat banyak sekali dan ini salah satu keberuntungan untuk menyebarkan bisnis kamu via media sosial seperti facebook, twitter, path, instagram, pinterest, about.me, vine, dan lain sebagainya. Tidak perlu disebutkan semuanya, kamu bisa menelusuri daftar media sosial yang trend saat ini, gunakanlah untuk menyebarkan informasi produk kamu dan jangan lupa untuk menyantumkan info kontak lengkap sampai alamanya lho.

2. Broadcast Produk via Platform Chatting

BBM, Whatsapp, Line? ya benar itu diantaranya masih banyak lagi yang lainnya seperti Telegram, Yahoo messenger, KakaoTalk, Beetalk, dan silakan googling ya untuk lebih lengkapnya kawan. Memasarkan produk dengan platform chatting memang menjanjikan bayangkan bila kamu memberitahu teman di BBM dengan total kontak 2000an nah, yakinlah 50% ada yang beli, oh kebanyakan okay kita pangkas 5% saja dari 2000kontak yang beli dengan keuntungan misal 50.000 kali saja 100 orang (5%) jadi? 5.000.000 benar? Deal ya, untuk hal ini semua orang bisa dan tidak perlu keahlian apa-apa hanya keamauan saja untuk share produknya di platform chatting.

3. Membuat dan Optimasi Toko Online

YES, cara ini yang tidak diragukan lagi keampuhannya bila produk bagus, cara kedua sudah dijalankan, dan optimasi SEOnya wuih siapa yang akan menolak penghasilan jutaan rupiah berkat punya toko online otomatis.  Membuat toko online itu mudah dan murah, tinggal ada produk yang mau kita pasarkan dan dua cara di atas sudah dioptimalkan. Coba deh buka Toko Online Mudah dan Fitur pembayaran serta ongkos kirim otomatis, stok juga terkontrol, desain bisa pilih sendiri atau buat desain template toko online sendiri. Keren kan? Yoi, teteh/kakang/abang/mpok/mas/mbak daftar membuat toko online profesional saja di Tranyar. Bisa SMS/WA 0816344038 Webnya www.tranyar.co.id.

Masih bingung? coba pasarkan dulu barang yang ada, ambil handphone kamu install platform messenger (chatting), media sosial mulai beritahu teman-teman kamu tentang produk terbaik yang dipasarkan. Jika ingin lebih terpercaya dan otomatis pembeliannya buka saja toko online di Tranyar ada Trialnya juga klik disini untuk daftar toko online. Baca terus ya Sang Kabar biar melek teknologi, berita terbaru, dan penghasilan meningkat. Sang kabar, Mantap!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Sakti Memasarkan Produk Laris di Internet"