Memaksimalkan Pemasaran Produk Online dengan Mudah

Pemasaran produk online dengan mudah memang tidak semuanya terimplementasi mudah. Perlu kejelian dalam hal yang ngejelimet :D dengan beberapa faktor dan alasan yang patut kita permudah bahwa jasa merupakan salah satu jawaban pasti yang dapat dimanfaatkan untuk mengatur dan memenej transaksi serta pelayanan kita.
Pemasaran produk di toko online dengan mudah
Posting di Sosial Media Updates
update media sosial terus memimpin pack jika Anda ingin mendapatkan konten Anda di depan prospek yang ditargetkan. Situs seperti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram dan LinkedIn semua memberikan satu keuntungan besar - prospek yang ditargetkan sudah mengunjungi mereka sehingga menyebarkan konten Anda di sana berarti mereka akan menemukan Anda.
Sebuah kata peringatan meskipun - tidak terjebak dalam perangkap yang "bisnis Anda perlu pada setiap situs media sosial."

Memperbarui berbagai situs adalah banyak pekerjaan dan Anda perlu untuk menghabiskan waktu Anda dengan bijaksana. Solusinya? Gunakan tulisan seperti ini untuk mengetahui situs media sosial prospek yang ditargetkan menggunakan dan kemudian memfokuskan upaya Anda di sana.
Juga, ingat untuk mempromosikan pembaruan Anda dengan menggunakan hashtags. Facebook, Twitter dan Google+ semua memungkinkan Anda untuk menggunakan hashtags yang kemudian digunakan untuk menyertakan update Anda dalam hasil ketika orang melakukan pencarian di situs tersebut.

Berpartisipasi dalam Kelompok Sosial dan Masyarakat
Kelompok dan masyarakat bintik-bintik yang sangat baik untuk menyebarkan konten Anda karena mereka sedang mengumpulkan tempat bagi orang-orang dengan kepentingan tertentu. Kepentingan yang dapat dilayani oleh produk dan jasa perusahaan Anda menyediakan.
Anda dapat menggunakan kelompok dan masyarakat dalam dua cara:

  • Memposting update mirip dengan update media sosial biasa.
  • Memposting seluruh bagian konten.
  • Ketika posting konten dalam sebuah kelompok atau masyarakat, Anda perlu menghindari promosi diri. Kita tahu bahwa tampaknya kontra-intuitif untuk apa yang Anda inginkan. Namun, jika Anda berguna dan menghibur dan memberikan panggilan untuk bertindak yang bermanfaat bagi anggota, Anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.
  • Misalnya, jika Anda menjual papan selancar dan Anda bergabung dengan kelompok surfer, membuat e-book yang detail terbaik tempat surfing di dunia dan kemudian memberitahu anggota kelompok bahwa mereka dapat men-download sekali mereka mengisi formulir sederhana ini. Mereka mendapatkan panduan yang berguna dan Anda mendapatkan lead - semua orang menang.
  • Di Facebook, Anda dapat mencari kedua kelompok publik dan swasta. Sementara spammer dibanjiri sejumlah kelompok masyarakat, kelompok-kelompok swasta lain peduli semua bersama-sama. Berkat kerja keras dari pendiri (s), kelompok swasta biasanya disimpan bebas spam dan terfokus.
  • Jika Anda ingin bergabung dengan grup, mengirim permintaan kepada manajer grup. Setelah Anda berada di, pastikan untuk mengikuti aturan dan peringatan atau Anda hanya akan mendapatkan menendang kembali keluar.
  • Di Google+, kelompok disebut masyarakat dan mereka juga bisa menjadi publik atau swasta. Tidak seperti Facebook, banyak dari masyarakat umum bebas spam, meskipun masih harus dilihat berapa lama yang terus.
  • Salah satu hal yang menakjubkan tentang masyarakat Google+ adalah ukuran mereka. Beberapa kelompok memiliki ribuan anggota dan posting di sana sementara mengikuti aturan adalah cara yang pasti untuk menyebarkan konten Anda. Kami telah melihat waktu kerja ini dan lagi dan itu adalah metode yang kuat.

Mempublikasikan Konten Pada Website Lainnya
Selama bertahun-tahun, internet telah sangat situs-sentris. Masuk akal. Website adalah blok bangunan utama dari World Wide Web dan sampai hari ini, setiap bisnis perlu memiliki satu jika ingin tampak sah.

Namun, situs web Anda mungkin bukan tempat terbaik untuk mempublikasikan konten Anda.
Pikirkan tentang hal ini - dibutuhkan lebih dari satu tahun pembuatan konten yang konsisten dan promosi untuk mengarahkan lalu lintas secara teratur untuk website Anda. Mengapa pekerjaan yang sulit ketika situs lain telah membangun aliran lalu lintas?

Salah satu contoh dari hal ini adalah LinkedIn. Sejak Februari 2014, "media sosial untuk bisnis" situs telah memungkinkan penggunanya untuk mempublikasikan "lama-bentuk tulisan" (yaitu posting blog) ke bagian Pulse-nya. Jika pasar bisnis Anda adalah B2B, maka ini adalah sinyal bagi Anda untuk melompat ke dalam tindakan.

Penerbitan posting di LinkedIn memiliki banyak manfaat, dua puncak yaitu:
Ketika Anda mempublikasikan posting ke Pulse, LinkedIn memberitahu setiap pengikut Anda bahwa Anda telah melakukannya. Hal ini kuat karena pemberitahuan tidak datang dari Anda, tetapi dari LinkedIn. Dan, jika seseorang memilih untuk mendapatkan pemberitahuan tersebut, Anda memiliki kesempatan baik yang memperhatikan. pengikut Anda terdiri dari dua kelompok: koneksi Anda dan orang-orang yang pernah membaca posting sebelumnya dan tekan "Ikuti" tombol.
aplikasi Pulse LinkedIn adalah cara yang bagus untuk mendapatkan konten Anda perhatikan. Menggunakan algoritma kepemilikan, LinkedIn memiliki konten dari penerbit besar dan campuran eklektik poster kecil (yang Anda!). Jika Anda mendapatkan fitur di sana, Anda pandangan dan pengikut bisa menembak lebih tinggi dari Anda pernah berharap.

TRANYAR dengan memberkan solusi kepada Anda supaya bisa memasarkan produk dengan mudah dan otomatis. Ya Anda bisa menerima transaksi dan pelanggan pun menjadi puas dengan pelayanan toko online otomatis Anda. Tranyar hadir untuk membuatkan toko online mudah, otomatis, dan instan untuk Anda. Buka portal Tanyar di www.tranyar.co.id SMS/WA 0816344048.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memaksimalkan Pemasaran Produk Online dengan Mudah"