Pulau-Pulau Termahal di Dunia, Harganya sampai Ratusan Juta Dollar

Para Milyarder dan Milyuner rela mengeluarkan uang bnyak buat membeli sebuah pulau mewah pribadi. Mereka menyewakannya atau buat mereka tinggali pada saat liburan. Maka tidak sedikit juga pulau yang mereka 'dandani' menggunakan biaya  yg pula tak kalah mahal.

Bicara soal harga, terdapat beberapa pulau yang harganya mencapai triliunan.
Penasaran..?? Yukk kita lihat pulau pulau apa aja yg mahal nya selangit..

  • Lanai Island, Hawaii

Pulau Lanai ini pula yaitu pulau yg paling mahal didunia, tetapi tidak mudah diakses sang publik. Pulau ini pun dianggap pulau nanas, sebab di masa dulu, ada perkebunan nanas terbesar di pulau ini.

Pulau ini dibeli oleh miliarder teknologi dengan harga US$ 600 juta atau lebih kurang Rp 8.1 triliun

  • Lisbon Island, Portugal


Pulau ini terletak di tengah negara Portugal serta tidak terlalu berkembang. Meski begitu, negara punya planning yg akbar buat mengembangkan pulau tadi menjadi sebuah pulau pribadi yang mewah nan megah serta lengkap menggunakan fasilitas.

Harga dari pulau ini mencapai US$ 310 juta setara Rp 4.1 triliun, yang dihargai terlalu tinggi buat sebuah pulau yg belum dikembangkan.

  • Necker Island, British Virgin Island


Pulau ini dinilai sebagai slh satu pulau terindah di kepualau British Virgin. Necker terletak pada bagian utara berasal Virgin Gorda yang adalah pulau terbesar.

Pada pulau ini terdapat rumah yang megah terletak di tengah yg memiliki total 6 kamar mewah dan  balkon pada masing-masingnya. Harga dari pulau ini diperkirakan mencapai US$ 100 juta setara rp 1.3 triliun.

  • Ronde Island, Grenada


Pulau Ronde merupakan pulau mungil di Grenada, Spanyol, yang bermuara di bahari Karibia. Luasnya 200 ribu hektar dan  dikelilingi oleh pantai pasir putih dan  air laut yg indah . Harga pulau yg asri ini US$ 100 juta atau Rp 1.3 triliun.

  •  D` Arros Island, Seychelles


Seychelles adalah salah  satu negara kecil di Benua Afrika. Meski kecil, Seychelles punya destinasi wisata yang akbar, salah  satunya adalah pulau indah  bernama D'Arros.

Pulau ini ialah pulau kelima termahal didunia yang dibeli sang Pangeran Shahron Pahlavi di tahun 1975, dan  sampai kini   masih jadi kepemilikannya. Karena keindahan dan  kecantikan lingkungannya, pulau ini dihargai USS$ 94 juta atau Rp 1.2 triliun.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulau-Pulau Termahal di Dunia, Harganya sampai Ratusan Juta Dollar"