Hati-Hati!! HandPhone Anda Bisa Membunuh Sperma Anda


Hello guys.. buat semua orang ni terlebih lagi buat para cowok-cowok cakep nan ganteng, yang hobi simpen  hp nya di saku celana sekarang mending di ransel saja yah...Kenapa?? Karena, ini menurut penelitian terbaru dari akademi kedokteran Technion berada di Haifa, Israel bahwa telah menemukan penelitian bagi siapa yang hobi simpen HP nya di saku celana dapat mempengaruhi jumlah air mani cowok-cowok ganteng loh dan bahkan jadi kurang subur.

Penelitian ini ditesting kan pada 100 orang yang lagi berkunjung ke tempat klinik kesuburan setahun lamanya. Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa cowok-cowok ganteng yang memakai hp nya sedikitnya satu jam per hari atau simpan hp nya di saku celana sepanjang hari dapat 'memasak air mani' dan secara signifikan menurunkan kadar serta pergerakan Air Mani.

Air Mani yang diproduksi di testis membutuhkan suhu yang sedikit lebih rendah daripada suhu internal tubuh, sehingga produksi sel mani berlangsung lebih optimal. Sementara meletakan hp nya di saku celana dapat meningkatkan suhu testis. Padahal kenaikan suhu 1 derajat celcius saja dapat memengaruhi jumlah sel air mani yang diproduksi.

Para peneliti berpikir bahwa hal ini disebabkan oleh aktivitas elektromagnetik dari hp nya yang mempengaruhi testis dan secara bertahap bisa memicu disfungsi ereksi dan infertilitas.

Studi ini juga menemukan bahwa cowok-cowok ganteng yang tidur dengan hp nya saat di tempat tidur, atau pada meja di samping tempat tidur, tingkat air mani juga mengalami penurunan dibandingkan dengan cowok-cowok ganteng yang tidak tidur dengan hp nya di dekatnya.

Nah, untuk membantu cowok-cowok ganteng agar tidak menghancurkan semua air mani mereka, Prof. Gedis Grudzinskas, konsultan kesuburan St George Hospital London dan di Harley Street, menyarankan beberapa saran.

“Apabila kamu lagi memakai setelan jas untuk bekerja, sebaiknya tempatkan hp nya di saku dada, bukan dekat dengan testis kamu (di saku celana). Ini akan mengurangi risiko jumlah air mani yang diproduksi menjadi tak optimal." katanya kepada The Telegraph.

Jadi, buat para cowok-cowok ganteng, lebih baik mulai berhenti meletakkan hp nya di saku celana dan membiasakan untuk menaruh hp nya di tas saja ya. Kesuburanmu lho adalah Masa Depan-mu Wahai Cowok-Cowok Ganteng!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati!! HandPhone Anda Bisa Membunuh Sperma Anda"