Kawan!!! Gigi VAMPIR MENJADI Trend PEREMPUAN di Negara Jepang Loh!!!


Wanita Indonesia barangkali akan mendambakan mempunyai gigi yang sempurna, putih, rapi dan merata tidak karehol. akan tetapi lain halnya bagi remaja perempuan di Jepang. Di negeri sakura ini malah lebih menginginkan gigi bertaring ala vampir.



Trending gigi bertaring remaja perempuan di Jepang ini disebut "Yaeebaa" yaitu dua gigi taring yang menonjol di kanan dan di kiri. Yaeba sendiri dipandang sebagai ketidak sempurnaan yang sempurna dan menjadi hasrat kaum perempuan. Dengan yaeba ini para remaja perempuan di Jepang menjadi merasa lebih seksi.




Lucunya, sebagian laki laki di Jepang menganggap gigi tak rata ini sebagai hal yang memikat dan atraktif. Selain daripada itu, gigi bertaring ini membuat perempuan jepang ini menjadi mudah untuk didekati.

Tren yaeba menjadi salah satu perawatan paling dicari dan paling banyak dilakukan oleh para remaja perempuan Jepang. Di Dental Salon Plaisir, dokter gigi tak akan mengubah susunan gigi, tetapi memasangkan taring palsu pada gigi asli pasien.




Para Gadis rela mengeluarkan uang hingga USD390 atau Rp 3 juta rupiah untuk mendapatkan gigi taring yang menyembul ala vampire tersebut.


Dan salah satu salon kecantikan gigi di Ginza, Tokyo ramai dikunjungi para remaja untuk menempelkan gigi palsu tidak permanent di kedua taring asli. Malah sebagian dari mereka bahkan memamerkan gigi baru tersebut sebagai foto frofil di situs jejaring social.



Penasaran seperti apa video saat di Klilik?? langsung lihat saja:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawan!!! Gigi VAMPIR MENJADI Trend PEREMPUAN di Negara Jepang Loh!!!"