JENIS MAKANAN Untuk Laki-laki SUPAYA Kuat Dalam Berhubungan INTIM

Bagi laki-laki agar bisa meningkatkan jumlah sel dan kualitas sperma, terdapat beberapa jenis makanan yang pastinya khusus dapat seorang laki-laki konsumsi sebagai alternatif obat untuk bisa  melawan beberapa masalah kesehatan khususnya dalam hal berhubungan intim, terutama biasanya disfungsi pada ereksi. Penasaran tidak temen temen semua ? Nah, berikut ini ialah beberapa jenis makanan yang dapat laki-laki konsumsi demi kesehatan organ intimnya.

  • Sayur Bayam

Menurut beberapa ahli dari negeri sakura Jepang, sayuran bayam merupakan salah satu sayuran yang sumber magnesiumnya dapat membantu melebarkan titik pembuluh darah. Sayur bayam dan sayuran hijau yang lainnya seperti brokoli, lobak, dan pok choy juga adalah sumber zat magnesium yang sangat baik untuk laki-laki.
  • Teh Tawar

Zat antioksidancatechin yang sudah ditemukan di dalam teh itu bisa meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh yang dapat meningkatkan kesehatan intim dan juga kemampuan dalam otak; meningkatkan ingatan memori,  hati, dan menambah fokus. Dan teh tanpa gula juga merupakan alternatif yang baik untuk pengganti minuman ringan yang sarat gula.
  • Buah-buahan yang mengandung Vitamin C

Laki-laki yang sering mengkonsumsi 200 mg vitamin C dalam sehari dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, menurut yang di lakukan oleh para peneliti di Texas Medical Branch University, rata rata 30 laki-laki yang mengalami masalah seperti kesuburan itu kadang bisa menghamili pasangan mereka setelah mereka konsumsi vitamin C selama 2 bulan. Pada beberapa laki-laki pun, kesuburan bisa saja dapat dipulihkan hanya dalam kurun waktu 4 hari.
  • Telur

Telur banyak sekali kandungan vitamin B6 dan B5. Kedua jenis vitamin ini dapat membantu menyeimbangkan sel hormon, mengurangi rasa stres, dan sangat penting juga bagi kesehatan libido.
  • Ikan

Ikan bisa membantu untuk meningkatkan dopamin dalam otak yang bisa memicu tambahan gairah, menurut ahli seksologi Yvonne K. Fulbright, PhD., manfaat kesehatan dari DHA dan EPA yaitu karena keduanya itu mempunyai sifat untuk anti-inflamasi yang dapat melawan proses pembekuan darah dan jantung, menambah fungsi otak menjadi lebih baik, dan juga mencegah terjadinya demensia.
  • Oatmeal

Oatmeal itu adalah salah satu cara alami untuk bisa meningkatkan kadar testosteron. Testosteron di kenal sebagai hormon laki-laki yang sangat baik dan bisa memainkan peran penting dalam gairah intim dan juga kekuatan pada orgasme, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Dan oatmeal pun mengandung zat L-arginine, serta asam amino yang bisa meningkatkan zat oksida nitrat serta mengurangi proses beku dalam pembuluh darah. Zat L-arginin kadang digunakan untuk bahan obat kelainan disfungsi pada ereksi.
  • Tiram atau Kerang

Tiram mentah biasanya dikenal sebagai obat yang sangat alami untuk bisa meningkatkan fungsi kekuatan dan ketahanan libido laki-laki. Tiram juga mengandung lebih banyak zat seng dibandingkan kebanyakan makanan yang lain, dan zat mineral yang terkandung dalam tiram ini sangat dipercaya bisa meningkatkan libido laki-laki ataupun wanita dengan membantu produksi zat testosteron..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JENIS MAKANAN Untuk Laki-laki SUPAYA Kuat Dalam Berhubungan INTIM"