Lowongan Pekerjaan BUMN PT Bio Farma (Persero)

PT Bio Farma (Persero) ialah Perusahan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang data sahamnya dipunyai sepenuhnya oleh sang pemerintah. Bio Farma merupakan satu-satunya pembuat vaksin bagi manusia di Indonesia dan  terbesar di Asia Tenggara yg selama ini sudah mendedikasikan dirinya dalam rangka menghasilkan vaksin serta anti sera berkualitas internasional. 

Produksi vaksin serta anti sera ini diproduksi buat turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yg lebih baik. Tonggak Sejarah Perusahaan PT Bio Farma adalah di tanggal 6 Agustus 1890 Bio Farma berdiri dengan nama “Parc Vaccinogene” pada tanggal 6 Agustus 1890 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda nomor  14 tahun 1890.

PT Bio Farma yg pada awalnya berada di RS Militer Weltevreden, Batavia lalu yg saat ini sudah berubah fungsi menjadi RS Center Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta. Di tahun 1961 – 1978 perusahaan pun kembali mengganti nama menjadi “Perusahaan Negara Bio Farma” atau lebih dikenal dengan nama PN. Bio Farma. Kemudian pada tahun 1978 – 1996 sesuai Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1978, perusahaan membarui nama sebagai Perusahaan umum  Bio Farma yg lebih dikenal dengan sebutan Perum Bio Farma yg selanjutnya pada tahun 1997 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1997, nama perusahaan kembali berubah dari Perum Bio Farma sebagai Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan Sebutan PT Bio Farma (Persero) hingga dengan saat ini.

Alamat kontak perusahaan :
PT Bio Farma (Persero)

Jl. Pasteur No. 28
Bandung – 40161
Indonesia
Phone : +62 22 2033755
Fax : +62 22 2041306

Dalam rangka mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Maret tahun 2016 ini PT Bio Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Bio Farma bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bio Farma Posisi :

PARAMEDIC VETERINER

Persyaratan :

•        Pendidikan min D3
•        IPK min 3.00
•        Usia max 28 tahun

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Bio Farma terbaru Maret 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :

CDA INSTITUR PERTANIAN BOGOR ( IPB )
Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 1
Kampus IPB Dramaga, Bogor 16680


   sumber :                   website 1                                                  website 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Pekerjaan BUMN PT Bio Farma (Persero)"