Melihat Pembuatan Bihun Ini, Anda Pasti Mual


Sejumlah foto yang memperlihatkan proses pembuatan bihun atau rice vermicelli buatan Tiongkok menjadi viral di media sosial dan membuat banyak orang tak lagi mau makan bihun asal Tiongkok.

Dilansir Stomp seperti yang dikutip dari Worldofuzz.com, Selasa (15/1/2015), bihun merupakan makanan yang cukup dikenal dikawasan asia, tapi setelah melihat sejumlah foto pembuatan bihun di sebuah di daerah Dongguan, Tiongkok, kau mungkin merubah pikiranmu untuk memakan bihun.

Dalam foto tersebut memperlihatkan proses pembuatan mie putih atau bihun di pebarik pembuatan mi, bihun-bihun tersebut yang telah terbentuk menjadi mie putih ditumpukkan dan diinjak-diinjak oleh sejumlah pria yang diduga pekerja pabrik.

Satu gambar lainya menunjukkan seorang pekerja beristirahat di tumpukan bihunseperti tengah tidur.

Foto-foto tersebut tentu saja menjadi perbincangan netizen yang menilai kalau bihun itu tak layak untukdikonsumsi karena sudah terkontaminasi dengan kotoran dan serangga.

Sebagian yang lain mengaku tak akan memakan bihun lagi karena melihat foto tersebut mereka merasa mual dan ingin muntah.

Kembali dikutip dari Situs Stomp, Tidak diketahui secara pasti, kapan foto tersebut dipublikasikan.

Namun, seperti yang sudah diketahui, kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi, banyak produk makanan Tiongkok dibuat dengan cara yang tidak bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Pembuatan Bihun Ini, Anda Pasti Mual"