Jeruk Ini Berisi Paku Lalu Disebar Di Jalanan


Seorang member forum Stomper yang berbasis di Singapura membagikan pengalaman buruknya saat melintas di jalan raya Malaysia.

Dilansir Stomp, Selasa (12/1/2016), ia mengunggah sejumlah foto buah jeruk dengan isi paku di dalamanya.

Ia mengaku kalau ada sekitar lima jeruk yang tergeletak di jalan raya. Namun, tidak diketahui secara pasti alasan jeruk yang telah dimasukkan paku tergeletak di jalan yang sering dilewati kendaraan.

"Bagi anda yang melintas di jalan khususnya di Malaysia, mohon untuk berhati-hati karena ada jeruk yang di dalamnya berisi paku-paku. Tidak jelas untuk apa, tapi waspada mungkin saja ini modus kejahatan,"tulis akun Stomper Patrick.

Lebih lanjut, ia mengharapkan agar pihak otoritas mengambil tindakan, karena jerus tersebut bisa jadi dijadikan cara oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab untuk mencelakakakn pengemudi mobil dan motor.

"Aku membagikan temuan ini hanya untuk berbagi saja, karena menurutku ini adalah sebuah ancaman buat kita semua," tambahnya.

Kalau di Indonesia, mungkin menyebutnya ranjau paku yang biasanya dilakukan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan, seperti perampokan, pencurian motor, dan lain sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jeruk Ini Berisi Paku Lalu Disebar Di Jalanan"