Fania Nada Sang Penyanyi dangdut suka yang "Besar-besar:"

Fania Nada. Dia suka sesuatu yang besar, termasuk mobil...



Penyanyi dangdut Fania Nada (FN) merupakan peminat mobil bertubuh bongsor seperti Fortuner. Saking sukanya, Fania Nadia pun berusaha memilikinya dengan keringatnya sendiri, hasil bernyanyi dan bergoyang dari panggung menuju ke panggung, termasuk sejumlah radio FM dan stasiun TV..

Setelah impian Fania Nada terwujud, Nada kemudian tak menyia-nyiakan keberkahan itu dengan menjejali Fortuner kelir putihnya dengan pelat nomor cantik, F2N1 sesuai inisial namanya..



Kini, banyak waktu dihabiskan dengan Fortuner mewahnya. Terlebih, aktivitasnya yang padat menuntut Fania Nada untuk betah berlama-lama di balik setir membelah kemacetan lalu lintas ibu kota. Ada satu kebiasaan nakal yang kerap Fania Nada lakukan bersama mobil kesayangan, yakni menginjak pedal gas dalam-dalam. Ya, ngebut rupanya menjadi hobi barunya selain menyanyi. Apalagi kapasitas mesin mobil yang ia miliki mendukung kesenangannya..



Ia mengaku kerap ngebut saat hendak mengejar waktu pentas bernyanyi. Pernah suatu ketika, saat Fania sedang terburu-buru, ia nekat membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi. Fania kemudian menyalip mobil di depannya dari kiri..



Saat itulah ia sadar jika ada petugas patroli dari kepolisian yang melihat aksi bandelnya di jalan raya. Fania yang ketakutan langsung ngacir tancap gas. Mobil di belakangnya juga ikut kencang menempelnya.







Setelah cukup lama balap-balapan, ia pun mengendurkan gasnya. “Saya pikir akan ditilang. Eh begitu petugas itu membuka kaca mobilnya malah minta nomor handphone...he...he...,” ujar Fania Nada senyum.. ^_^



Subscribe to receive free email updates: